Rabu, 17 Agustus 2011

warna-warni hidupku

WARNA-WARNI HIDUPKU

nama gue  Abril tafaullana,gue sekolah di Min Karanggedang,alamat gue di jln sikuraja Ciamis,Jawa Barat.Gue suka main bola,khususnya team Arsenal.Gue hidup sederhana,gak kaya dan juga gak miskin (pokonya sederhana).Selain bola,gue suka baca buku. Novel khususnya.Gue punya kakak namanya Lugina Qolby Janari dan Galih Permana Qisty.Orang tua gue namanya bpk.Otang Eli dan Ibu Rafiqoh.temen sejati gue banyak sih yg gue suka namanya M.Adam Salsabil dan M.Rizki Fauzi.Buku yg paling gue suka PJP (poconggg juga pocong)selain Novel, gue suka komik dan majalah anak.Klo komik gue suka komik Naruto sama yg ada main bolanya gitu.Pelajaran yg gue suka B.Inggris,Matematika,dan IPS.Chanel TV yg gue suka Trans 7,Global TV.Gue suka B.Inggris karena belejar inggris itu lumayan seru.Klo Matematika,matik itu seru,semua pasti pakai hitungan maupun mesin,teknologi,dll.Yah klo IPS,pasti sejarahnya bagus banget,yah intinya gue suka pelajaran tiga itu.Di masalah game gue suka yg Aciton,Adventure,Race,dan Sportnya gitu.kata org sih gue itu gendut(tpi udh kenyataannya gendut hehehehe).Gue main bola karena cita-cita gue insyaallah jdi pemain bola dan mengharumkan nama bangsa.Tpi di soal musik gue suka CNBLUE.Knpa gue milih CNBLUE??karena semuanya gue suka lbanget lagu CNBLUE.Trus banyak pertanyaan tentang gue org nya gendut,ada yg nanya "bril kapan kurus?"sampe ada yg nyuruh gue..."bril kurusan dong dengan berolahraga" ya semua pertanyaan basi itu geu gak bakalan di jawab lah,knpa??? ya..... gue sakit hati lah,coba aja kalian yg di ejek kaya gitu kalian pasti akan kehilangan harga diri kan??!!(maaf nyentak).Klo kalian mau tahu Biodata gue ntar gue bikinin buat kalian .Sebelum gue nutup blog ini gue berpesan"jangan lah kalian berkecil hati pada yg lain kalian harus berjuang keras demi Indonesia!!!! merdeka!!!!!!!".Buat kalian yg masih mau tau tentang hidup gue ntar gue lanjutin (habis gue cape ngetik mulu).Eth tpi ntar nulis lgi ko.klo kalian mau minta nomor HP gue bisa liat ntar ke biodata gue.Semuanya yg udh baca blog ini terima kasih atas per hatiannya semua bisa liat blog ini lgi jika mau minta nasehat kirim aja ke FB gue (trus apa hubungan nya?? coba ).Sekarang kenapa gue menulis ini??? karena ini tentang sahbat gue,M.Rizki Fauzi dan saudara sepupunya akmal.Gue tdi pulang dri warnet pas gue udh plg gue bertemu dgn sahabat gue,dikira gue mau main ke rmh gue eh tau-taunya mau ngejar maling!!!! dia cerita di jalan gue pun salut sama sahabat gue.Sampe-sampe sahabat gue itu mau nyari maling itu gue heran maling itu bawa apa???? eh sepupu saudaranya nyembet ternyata......maling laptop!!!!!!ya.... gue langsung shock!! gue mau bantu tpi gue cape ya gimana lgi gue nggak bisa bantu.Meuning kita ganti topik(tpi apa ya????).Kenapa gue bikin blog??????? gue ingin bercerita tentang hidup gue yg kadang senang kadang susah,setiap dischool (bahasanya gaul amat) klo lgi pelajaran SBK (seni budaya keterampilan) pasti gue bingung mau ngegambar apa soalnya imajinasi gue nggak bisa digambar kan karena jauh dari nalar manusia (Ceuilah...gaya ngomongnya)sampe-sampe pencil gue patah men!!! saking semangatnya.Gue berterima kasih lgi buat yg baca  blog gue yg mau tentang gue bisa...(eh dri tdi blm selesai juga) iya deh yg penting LO GUE END!!!!!!!.


TERTANDA

ABRIL.TAFAULLANA

1 komentar:

abril tafaullana mengatakan...

wuiiiiiihhhhh.............muantaph brow.....maju terus pantang cengeng...jadilah pria sejati...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates