Rabu, 24 Agustus 2011

hidup di Ciamis,Jawa barat

Pertama-tama gue persembahkan blog ini buat penggemar gue (lah....emang punya???).Gue suka di Ciamis knpa?? karna disini banyak tempat wisatanya,ibatrat kata pepatah "gajah mati meninggalkan gadingya"(gak jelas amat ni org).Gue gak suka tepat yg kotor,yg macet macet.Gue tempat yg agak sunyi.Gue milih sekolah di MIN Karanggedang karna di MI yah banyak temen,guru asik,yah yg penting pelajarannya asik banget.Gue sangat suka B.Inggris Matematika (yah di ulang ulang).Gue punya sahabat namanya Rizki,waktu pendaftaran pertama sekolah gue harus berpisah meskipun persahabatan gue sama si kiki (nama pglan) tak akan pernah ter lepaskan (ceilah... gayanya bagus banget).Gue gak nyangka knpa gue harus berpisah dengan sahabat gue.Gue sangat sedih gue kira di mau satu sekolah eh gue salah sangka.Sahabat gue punya saudara namanya Ilham gue gak suka sama sifat sombongnya itu meskipun ortunya baik pernah gue di ajak ke Karangkamulyan (salah satu situs di Ciamis),gue gak nyangka di bolehin ama ortu gue,gue langsung kerumah kiki semuanya udh siap gue juga udh siap perjalanan pun dimulai,semua saking semangatnya lupa padahal di situ banyak monyet monyet (lo semua taukan klo monyet liar??) pas di pertengahan perjalanan eh sepupu sahabat gue di halang sama satu monyet yah semua kaget si akmal malah mengecot si monyet ya si monyet juga kaget akhirnya semua lari deh gue paling kenceng saking takutnya itu.Akhirnya kita semua sampe di sebuah sungai terpanjang di Jawa Barat,gue ngerasa bangga tinggal di Ciamis hampir alamnya tidak pernah rusak.Cuman dimasalah olahraga,sepak bola salah satunya,padahal di Ciamis banyak pemain muda yg berbakat salah satunya gue.Gue suka di posisi klo gak back gelandang,tpi yg paling gue suka yaitu gelandang,gue suka gelandang karna h'rus larilah,mundur lah yg penting jdi gelandang aja,dan kerja sama tim.Gue gak suka sama tim yg sombong dan gak mau berbagi bola ya..... gue selaku pemain,gue harus bertindak tegas.Gue gak bakalan mampu  ngalahin temen-temen gue,ya....blm punya fisik yg bagus,stamina yg bagus,dan gue harus kurus dulu pastinya,gue gak bakalan bisa klo syaratnya begituan.Pasti latihannya lama klo syaratnnya begituan harus gym,push-up yg banyak,makan yg sehat,pokonya susah deh gue gak tahan,tpi gue gak bakalan menyerah!!!.Gue udh bosen klo org mulai ngomongin Arsenal klo aja gue masuk Arsenal pasti gue akan permalukan org yg udh ngomongin masalah Arsenal.Udah jangan bicarain lgi tenteng arsenal (gue udh muak).Gue gak suka ma org yg nakal,pelit,sombong lgi pasti gue hajar tu org.Gue udh males ngejawab klo pertanyaannya itu lagi itu lagi.Yah udh kita ganti topik,gue gak suka klo org yg ngomongin gue (pasti semua orag sama kayak gue),gue sekarang tinggal di Lingk.Sikuraja.Wah tdi malam kayaknya Arsenal maenya gak becus.Hari ini hari minggu lanngsung aja gue update status gue di Facebook.Wah kayaknya mimpi gue jdi pemain bola belum bisa tercapai tpi gue akan berjuang keras!!!!.Udah dulu ya entri ini buat kalian.

TERTANDA
ABRIL.TAFAULLANA
LO GUE END!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates